Senin, 14 Januari 2013

Nokia N82 akhirnya keluar



14 Nov, 2007 | Comments (102) | Kirim komentar Anda
Tags: Nokia
Ini resmi. Tidak, sungguh, itu! Nokia N82 akhirnya keluar dan bergulir dengan spesifikasi Nokia resmi. Tidak ada yang baru untuk itu, rumor sudah sudah benar. Ada beberapa berita menarik tentang hal itu meskipun - Nokia N82 akan pengiriman seperti yang sekarang - efektif dengan segera. Dalam kasus Anda bertanya-tanya berapa banyak biaya, baca terus.
   
Nokia N82 Foto bocor kemarin
Nokia N82 Spesifikasi termasuk HSDPA dengan panggilan video dan quad-band GSM. The 100MB memori terintegrasi dilengkapi dengan slot memori microSD. The 2.4 "16M warna QVGA TFT tidak besar seperti salah satu dari Nokia N95 namun kami merasa bahwa N82 akan menjadi pesaing kuat bagi unggulan N95.
Nokia N82 cukup banyak identik dalam hardware ke N95. Memiliki kamera 5 megapiksel autofocus dengan optik Carl Zeiss, dapat menangkap video 30fps MPEG4 pada resolusi VGA, dan memiliki port TV-out untuk menonton mereka di TV Anda. Anda juga memiliki A-GPS yang bekerja dengan Nokia Maps. Kompatibilitas dengan perangkat lunak pihak ketiga yang belum dikonfirmasi. N82 namun memamerkan flash xenon yang merupakan pertama bagi Nokia, tetapi fitur yang sangat populer di kalangan pengguna dan lagi, ada layar auto-rotasi.
 
Nokia N82 resmi Foto
Seperti yang kita sudah mengatakan Nokia N82 akan mulai dikapalkan pada hari ini (dalam rangka untuk membuatnya untuk Natal) dan akan dijual dengan harga sekitar EUR 450 sebelum pajak dan subsidi dengan kartu memori 2GB disertakan, yang tampaknya seperti tag harga yang cukup masuk akal untuk semua yang fungsi besar. Unforturnately, lama ditunggu-tunggu baru N-Gage layanan akan memakan waktu dan akan naik dan berjalan nanti tahun ini.

1 komentar: