Senin, 14 Januari 2013

Firmware baru manfaat Nokia N95



28 Nov, 2007 | Comments (101) | Kirim komentar Anda
Tags: Nokia

Sebuah update firmware menarik untuk Nokia N95-1 asli melihat cahaya baru. Setelah beberapa hari pengujian itu, kita sekarang dapat mengkonfirmasi bahwa mereka telah benar-benar meningkatkan kinerja salah satu perangkat multimedia atas di pasar. Berikut adalah ringkasan singkat dari apa yang kita telah menemukan untuk menjadi upgrade yang paling penting yang diperkenalkan dengan itu.
Firmware yang sebenarnya memperbarui perangkat benar-benar sederhana. Semua harus Anda lakukan adalah men-download Nokia Software Updater dari website perusahaan Finlandia itu, menginstalnya, dan kemudian jalankan dengan ponsel yang terhubung ke PC melalui kabel USB. Untuk tujuan memperbarui perangkat lunak, Anda harus menggunakan "USB profile PC Suite" untuk menghubungkan ke PC. Setelah itu semua yang perlu Anda lakukan adalah mengikuti petunjuk benar-benar sederhana dari aplikasi updater perangkat lunak dan Anda akan berakhir memiliki Nokia N95 dengan merek 20.0.015 software baru.
Setelah update dilakukan, perubahan pertama yang Anda akan melihat adalah garis tambahan untuk aplikasi pencarian pada aktif stand-by screen. Hal berikutnya yang Anda akan melihat adalah menu ulang ditambah ikon N-Gage ditambahkan untuk mengakses game untuk platform. Akhirnya, toko musik tendangan, memungkinkan pembelian cepat dan nyaman dari lagu favorit Anda. Tapi ini hanya sebagian kecil dari semua basa-basi firmware baru membawa.
The Pager On Demand juga termasuk makna yang sekarang hanya bagian yang paling penting dari program dimuat dalam memori RAM dengan sisa dari mereka yang tersisa di memori telepon. Hal ini menyebabkan lebih RAM bebas dan masa pakai baterai yang lebih baik pada waktu yang sama.
Peningkatan signifikan akhir atas firmware 12.0.013 sebelumnya adalah aplikasi Maps terbaru yang juga dilengkapi dengan versi tiga hari suara gratis trial navigasi. Tapi itu bebas didownload dari situs Nokia, tentu saja. Kita juga perlu menyebutkan bahwa waktu startup telah sangat meningkat dan sekarang sekitar tiga detik lebih cepat dari N95 8GB Nokia. Kamera start up kecepatan dan shot-to-shot waktu juga telah melihat beberapa perubahan dan sekarang mereka hampir sama dengan N95 8GB lebih cepat serta Sony Ericsson K850.
Versi firmware baru juga membawa sejumlah perbaikan stabilitas dan fitur lainnya, tetapi tidak semua dari mereka adalah mudah terlihat dan paling tidak menimbulkan menarik bagi pengguna biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar