Senin, 14 Januari 2013

Nokia dilengkapi dengan musik gratis sekarang



4 Desember 2007 | Komentar (78) | Kirim komentar Anda
Tags: Nokia

Nokia berhasil mengejutkan semua orang dengan layanan terbaru mereka yang disebut "Dilengkapi dengan musik"​​. Pengguna Nokia akan menerima langganan gratis 1 tahun untuk layanan yang memungkinkan download musik tak terbatas ke ponsel Anda dan PC. Ketika tahun berakhir, Anda mendapatkan untuk menjaga musik.
Ini pertama dari jenis layanan dan tidak memiliki pesaing. Kami belum bertanya-tanya di mana trik adalah sebagai kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Ini belum jelas mana Nokia handset akan menerima layanan secara gratis.
Universal Music adalah mitra pertama dari layanan Nokia, lebih akan mengikuti nanti. Musik download fiesta jelas akan dimulai di suatu tempat di pertengahan tahun 2008.
The akses gratis ke musik pasti akan membuat beberapa tekanan pada Music Store Apple iTunes. Universal Music menarik diri dari iTunes awal tahun ini.

Update: Kami akhirnya memegang pada kisah penuh berbatasan Nokia layanan Comes with Music. Seluruh transaksi adalah bahwa Nokia membayar Universal Music a 5-dollar-bulanan-biaya untuk setiap handset dijual oleh Nokia dengan layanan. Nokia mungkin atau mungkin tidak mengenakan pengguna dengan harga premium untuk handset. Tampaknya memang, Anda dapat menyimpan trek setelah 1 tahun bebas langganan berakhir, namun mereka semua dilindungi DRM, sehingga Anda dapat melupakan mendengarkan lagu-lagu di pemutar musik lain selain ponsel Nokia Anda. Jika anda ingin mentransfer mereka ke media lain, Anda harus membeli semua trek.
Editorial komentar: Kami berharap kita bisa telah mampu untuk melaporkan kepada Anda dengan rincian lebih lanjut langsung dari Amsterdam di mana acara Nokia World yang diadakan tapi sayangnya tampaknya Nokia staf baik tidak menemukan website utama kami cukup untuk cadangan undangan, atau mereka hanya mengutamakan Nokia-Symbian dan berorientasi situs penggemar. Kami pergi ke banyak upaya untuk mendapatkan undangan, tapi kami ditolak oleh setiap orang yang kita sudah menghubungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar