Senin, 14 Januari 2013

Orange akan menjual iPhone di Perancis



17 Oktober 2007 | Komentar (23) | Kirim komentar Anda
Tags: Apple, iPhone

Selama serangan terakhir PR di seluruh Eropa, Steve Jobs, CEO Apple, mengumumkan hanya dua dari operator yang akan menjual iPhone secara eksklusif di Eropa. Akhirnya, pernyataan resmi tentang yang ketiga yang tersedia. Seperti yang diharapkan, Orange akan menjual Apple iPhone 8GB perangkat di Perancis.
Anda mungkin ingat sisa orang-orang pilihan - selain O2, klik yang Apple Eropa terdiri dari T-Mobile di Jerman dan O2 di Inggris. Penjualan di Prancis akan pergi bersama dengan perjanjian kontrak yang sama seperti di Jerman dan Inggris. Pelanggan bersedia untuk mendapatkan gadget akan harus batuk EUR399 tetapi mereka akan harus menunggu sampai 29 November 2007, sedangkan "Euro" iPhone akan mulai dikapalkan di Jerman dan Inggris sedini tanggal 9 November 2007. Yang tidak biasa tentang penjualan iPhone saat ini adalah bahwa undang-undang Perancis melarang operator untuk menjual handset mobile hanya terkunci. Jadi Jeruk juga diharapkan untuk menawarkan iPhone dibuka namun dengan harga yang berbeda (belum diketahui, karena Anda mungkin telah menebak).
Pengumuman ini bertepatan dengan akhir iPhone Dev Team merilis versi 1.1.1 solusi unlocking iPhone secara gratis. Jelas hacker tidak membuang-buang waktu saja dan pada akhirnya mungkin berubah menjadi permainan kucing dan tikus di mana Apple akan terus merilis upgrade software penguncian, sementara kerupuk akan memiliki pekerjaan penuh waktu melanggarnya.
Bagi Anda gatal untuk melihat iPhone hidup, Anda dapat melihat di pandangan 360 derajat GSMArena kami atau video iPhone kami untuk memuaskan rasa ingin tahu Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar