Senin, 14 Januari 2013

Samsung U600 Terbatas Black Gold Edition



19 Nov, 2007 | Komentar (49) | Kirim komentar Anda
Tags: Samsung
Lain Samsung memikat Terbatas ponsel Edition adalah tentang menjadi sebuah fakta, seperti hari ini Samsung ramping dan eksklusif U600 Terbatas Black Gold Edition adalah untuk mulai menjual.
Seperti biasanya, tidak ada informasi resmi mengenai ponsel di situs Samsung. Ada juga tidak ada kata pada bahan khusus yang digunakan dalam telepon tapi saat ini Samsung U600 Terbatas Black Gold Edition dapat ditemukan untuk sekitar 320 EUR.
 
Samsung U600 Terbatas Black Gold Edition Foto
Samsung U600, ponsel kita terakhir baru-baru ini, telah menjadi favorit umum dan sampai sekarang telah diperkenalkan di tujuh variasi warna. Samsung U600 adalah slider tipis 10,9 mm dengan layar QVGA 262K dan dikemas dengan tambahan multimedia seperti autofocus 3,2 megapiksel, MP3 player, FM radio dan bahkan TV out. Aplikasi bisnis dari ponsel quad-band yang setara, termasuk pengakuan bisnis kartu, document viewer (Word, Excel, PowerPoint, PDF), organizer dan pencarian Yahoo. The 60 MB memori terintegrasi yang dapat diupgrade melalui slot kartu microSD dan Bluetooth v2.0 dengan dukungan A2DP melengkapi set layak fungsi telepon.

1 komentar: