Minggu, 06 Januari 2013

Tiga Nokia ponsel low-end



30 Maret 2006 | Komentar (14) | Kirim komentar Anda
Tags: Nokia

Hari ini Nokia merilis seri entry-level baru ponsel. The Nokia 1112, Nokia 2310 dan Nokia 2610 model ditujukan untuk pangsa pasar low-end. Nokia 1112 adalah penerus dari model 1110. Hal ini masih perangkat dual-band dengan langkah yang sama dan berat. Layar tetap sama, 96 x 68 piksel monokrom satu. Ponsel baru ini memiliki fitur dasar seperti SMS dan pesan gambar, alarm clock dan nada dering polifonik. Nokia 1112 akan tersedia di Q2 2006 dan akan didistribusikan di semua daerah kecuali Cina.
Nokia 2310 mengambil tempat dari model 2300. Model dual-band baru yang sedikit lebih kecil dan berat kurang. Ponsel ini memiliki layar 65 ribu warna dengan resolusi 68 x 96 piksel. Ini masih memiliki built-in radio FM dan fitur olahpesan hanya SMS dan pesan gambar. Fitur dasar seperti jam alarm juga didukung. Harga diperkirakan Nokia 2310 akan menjadi sekitar 65 euro.
Nokia 2610 berhasil model 2600. Model baru ini juga sedikit lebih kecil dan lebih ringan dari pendahulunya. The ponsel dual-band ini dilengkapi dengan layar 65 ribu warna. Telepon 2.610 mendukung Nokia Xpress Audio Messaging fitur dan memiliki browser WAP dan dukungan email. Ini juga memiliki SMS / MMS / IM fitur pesan dan memiliki perekam suara. Tidak ada tanggal rilis resmi ditetapkan untuk model ini, tetapi perkiraan harga Nokia 2610 akan menjadi sekitar 75 euro.
Nokia Siaran Pers
Nokia 2610, Nokia 2310 dan Nokia 1112 diresmikan di Mobility Pengalaman Nokia 2006 acara di Chongqing, Cina
Chongqing, Cina - Di Chongqing, sebuah kota di jantung China, Nokia memperkuat komitmen dan strategi untuk membawa manfaat mobilitas bagi konsumen di pasar pertumbuhan baru. Selama acara tersebut, Nokia memperkenalkan tiga ponsel baru yang ditargetkan pada pengguna pertama kali di pasar-pasar. The Nokia 1112, Nokia 2310 dan Nokia 2610 memperluas portofolio Nokia yang mudah digunakan, dapat diandalkan dan terjangkau ponsel. Ketiga model tersebut diharapkan akan mulai dikirimkan pada kuartal kedua tahun 2006.
Kontributor penting untuk kesuksesan Nokia di pasar pertumbuhan baru telah bekerja dekat perusahaan dengan operator dan regulator untuk menurunkan biaya total kepemilikan ponsel bagi konsumen.
Memperkenalkan model baru:
The Nokia 2610
Sebuah tambahan unggulan untuk portofolio masuknya Nokia, ponsel Nokia 2610 menawarkan desain ikon dan berbagai fitur yang kuat untuk bisnis-berpikiran konsumen. Sebuah pertama untuk telepon masuk, Nokia 2610 termasuk e-mail dukungan serta akses internet mobile melalui browser WAP. Selain itu, Nokia 2610 mendukung MMS dan Nokia Xpress Audio Messaging, untuk merekam dan mengedit pesan di mana saja. Dirancang khusus untuk konsumen di pasar pertumbuhan baru, Nokia 2610 bahkan menawarkan selesai karet yang unik yang berfungsi untuk memerangi debu dan meningkatkan grip.
Nokia 2610 dilengkapi dengan layar warna dengan selesai cermin dan penambahan fitur seperti nada dering MP3, perekam suara, dan handsfree speaker terintegrasi. Penyelenggara di Nokia 2610 memberikan tinjauan mingguan atau bulanan opsional kalender lokal dan aplikasi untuk mengelola keuangan dasar. Sama pentingnya, Nokia 2610 dilengkapi dengan memori diperluas untuk menampung hingga 300 entri dalam buku telepon. Berbahasa Cina konsumen akan menghargai built-dalam bahasa Inggris-Cina kamus untuk terjemahan cepat.
Seperti semua ponsel Nokia, Nokia 2610 adalah intuitif mudah digunakan, menawarkan font besar, tombol pintas khusus, dan sejumlah fitur tambahan. Beratnya 91 gram, Nokia 2610 memiliki waktu bicara hingga 3 jam dan waktu siaga hingga 12 hari. Nokia 2610 akan tersedia dalam berbagai warna, tergantung pada pasar. Harga eceran diperkirakan, sebelum subsidi atau pajak, diharapkan menjadi 75 euro.
The Nokia 2310
Bagi mereka dengan pikiran untuk fashion dan musik, Nokia 2310 ponsel menawarkan desain yang kompak cocok dengan array sama luar biasa dari sampul warna. Kunci pintas khusus mengaktifkan radio FM built-in yang memiliki "suara visualisasi"-grafis yang bergerak sinkron dengan musik. Menjaga selaras dengan keinginan konsumen, 2.310 Nokia menawarkan polifonik dan MP3-grade nada dering.
Untuk teks-intensif konsumen, Nokia 2310 menawarkan sejumlah pilihan pesan, termasuk editor SMS untuk menghindari penghapusan disengaja pesan, panggilan cepat untuk mengirim SMS dan daftar distribusi untuk menciptakan dan mengelola daftar kontak pribadi. The 2.310 Nokia juga memiliki fitur Nokia Prepaid Tracker, sebuah aplikasi jaringan yang didukung yang secara otomatis update pengguna saldo rekening prabayar mereka setelah setiap panggilan atau pesan.
Beratnya 85 gram, Nokia 2310 memiliki waktu bicara hingga 6 jam dan waktu siaga hingga 16 hari. Harga eceran diperkirakan, sebelum subsidi atau pajak, diharapkan adalah 65 Euro.
The Nokia 1112
Menempatkan penekanan khusus pada kemudahan-penggunaan-, Nokia 1112 memiliki antarmuka pengguna yang menggunakan ikon grafis dan ukuran font yang besar untuk membuat navigasi pengguna yang sederhana untuk pertama kali pengguna ponsel. Pencatatan Waktu dibuat nyaman dengan Jam Berbicara dan alarm, yang mengumumkan waktu dalam berbagai bahasa lokal. Selain tampilan kontras tinggi putih backlit, yang 1.112 Nokia juga memiliki nada dering polifonik khas dengan MP3-grade suara.
Pertama kali pengguna ponsel akan menghargai modus demo, sebuah panduan pada layar visual fungsi telepon utama. Selain itu, modus demo memungkinkan konsumen untuk memainkan game pra-instal atau mendengar Jam Berbicara tanpa kartu SIM dimasukkan ke ponsel.
Beratnya 80 gram, Nokia 1112 memiliki waktu bicara hingga lebih dari 5 jam dan waktu siaga hingga 15 hari. The Nokia 1112 tersedia dalam berbagai warna dan diharapkan untuk ritel dengan harga perkiraan 45 Euro, sebelum subsidi atau pajak. Model ini diharapkan akan tersedia secara komersial pada kuartal kedua 2006. Ini akan tersedia di semua wilayah, kecuali China.
Ketiga model menawarkan kualitas suara yang sangat baik dan cakupan berdasarkan state-of-the-art software, termasuk AMR dan SAIC. AMR (Adaptive Multi Rate) teknologi memungkinkan operator untuk menambah kapasitas suara dalam jaringan mereka lancar dan biaya-efisien. SAIC (Antenna Interference Cancellation Single) adalah kapasitas jaringan fitur independen meningkatkan di handset, meningkatkan kapasitas jaringan dan kualitas panggilan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar