Minggu, 13 Januari 2013

Sony Ericsson K660, W890 dan W380 akhirnya muncul



6 November 2007 | Komentar (43) | Kirim komentar Anda
Tags: Sony Ericsson
Sony Ericsson akhirnya membuat pikiran mereka dan memutuskan untuk mengumumkan resmi Sony Ericsson K660 yang bocor di situs web mereka sendiri kemarin, seperti yang sudah kami berhasil untuk memberitahu Anda. Seiring itu, Sony Ericsson portofolio yang lebih diperluas dengan pengumuman dua handset lainnya pukulan baru - keturunan Walkman Sony Ericsson W890 dan Sony Ericsson W380 (kita punya yang datang juga). Tapi bicara cukup kecil, mari kita dipotong untuk mengejar.
Sony Ericsson K660 tidak berbeda jauh dari Sony Ericsson agak baru ini mengumumkan K630. Kedua fitur UMTS / HSDPA dengan video call, keduanya memiliki 2 megapiksel kakap (orang auto fokus tidak ada), dan akhirnya keduanya memamerkan stereo Bluetooth, FM radio dan slot kartu memori M2. Sony Ericsson K660 namun akan memiliki quad-band GSM / GPRS / EDGE support dan tampilan diperbaiki (akhirnya!). Its resolusi QVGA akan mungkin juga membuat hijau K630 dengan iri. K660 menjanjikan lebih menyenangkan juga, karena dilengkapi terintegrasi dengan aplikasi Google Maps, Music player yang memiliki fitur MegaBass jika Walkman-satunya equalizer preset dan akan kapal dengan kartu memori 256MB disertakan.
   
Sony Ericsson K660
Sony Ericsson K660 akan tersedia dalam dua warna combo - "kapur pada putih" dan "anggur pada hitam". Jika tidak apa-apa, setidaknya mereka terdengar lezat. K660 akan tersedia di pasar dipilih dari Q1 2008.
Sony Ericsson W890 Walkman berikutnya sejalan sebagai penerus dari Shady ramping sangat populer, atau dikenal sebagai Sony Ericsson W880. Packing Walkman music player 3.0 dan kamera 3 megapiksel ini bayi yang baru berdiri di hanya 9,9 mm ketebalan. Quad-band GSM / GPRS / EDGE ditambah HSDPA melengkapi sosok ramping. Anda mungkin ingat bahwa Sony Ericsson W890 prototipe bocor lebih dari sebulan lalu kembali di Polandia tua yang baik. Software-bijaksana W890 yang memamerkan dukungan Flash Lite tema dan konten multimedia diatur melalui aplikasi Media Center yang sama, seperti yang terlihat di Sony Ericsson K850. Walkman baru memiliki 2 "layar warna 262K dengan resolusi QVGA, FM radio dan akan memilah trek Anda untuk Anda berkat teknologi SensMe yang harus merasakan suasana hati Anda dan menyesuaikan playlist sesuai. Jika itu tidak cukup, Sony Ericsson juga melemparkan memori 2GB kartu untuk Anda dalam paket ritel.
   
Sony Ericsson W890i
Sony Ericsson W890 akan tersedia di Q1 2008 dalam tiga warna ekspresif: Espresso Black, Mocha Brown, dan Sparkling Silver.
Sony Ericsson W380 adalah Walkman lebih sederhana yang datang dalam faktor bentuk clamshell. Ini olahraga tri-band GSM / GPRS / EDGE support dan memiliki kamera 1,3 megapiksel. Ini pasti memiliki tampilan agar sesuai spesifikasi tersebut (baca midrange rendah) dalam menghadapi 1.9 "layar warna 262K TFT dengan resolusi 176 x 220 piksel dan OLED eksternal satu dengan resolusi 36 x 128 piksel. The Bluetooth stereo dan radio FM melengkapi bunch Mungkin hal yang paling menarik dalam handset run-of-the-mill seperti W380 adalah kontrol gerakan merek tambah baru.. Hal ini memungkinkan Anda untuk mematikan suara panggilan atau membungkam alarm bangun dengan gelombang dari tangan Anda.
   
Sony Ericsson W380
Sony Ericsson W380 akan kapal lagi dari Q1 2008 bersama dengan kartu memori 512MB dan dua warna yang menarik - Grey Purple dan Magnetic Electric.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar