Minggu, 06 Januari 2013

W700 dan Z525 dari Sony Ericsson



4 April 2006 | Komentar (43) | Kirim komentar Anda
Tags: Sony Ericsson

Hari ini Sony Ericsson menghadirkan dua ponsel baru, W700 dan Z525. Kedua perangkat baru yang sangat mirip dengan para pendahulu mereka dan tidak menampilkan sesuatu yang inovatif.
Penambahan, terbaru 8 dalam seri Walkman, W700 yang sangat mengingatkan dari model W800. Telepon tri-band memiliki 1,8 "256K warna layar dengan 176 resolusi 220 x piksel Perbedaan utama antara perangkat baru dan W800 tampaknya menjadi Memory Stick card Duo kecil PRO yang datang dalam kotak.. Dalam hal ini, itu 256 MB satu, seperti dalam kotak W800 itu 512 MB Jika tidak, ponsel ini memiliki kamera 2 megapiksel dengan LED flash, tapi tanpa autofocus.. W700 memiliki GPRS Class 10 dukungan dan memiliki Bluetooth, USB dan konektivitas Inframerah. earphone Stereo diberikan dalam paket asli Sony Ericsson. W700 akan datang dalam warna emas Titanium adapun beberapa pasar akan ada versi putih halus. Ini akan tersedia di Q2 2006.
The clamshell Z525 ditujukan untuk pasar AS dan berhasil model Z520 bahkan dalam desain. Tidak seperti pendahulunya, akan memiliki Push-to-Talk dukungan. Perangkat baru ini akan memiliki 80 x 101 piksel resolusi layar eksternal dengan warna 4K. Layar internal akan menjadi 1,8 "65K warna satu dengan 128 x 160 piksel Memori internal tetap sama seperti pada Z520 -. 16 MB ponsel masih memiliki kamera VGA, MP3 & AAC dukungan dan ID pemanggil terkait efek cahaya.. fitur konektivitas dari quad-band Z525 adalah Bluetooth, USB dan Infrared. Sony Ericsson Z525 akan tersedia dalam Blue Baru sekitar Q2 2006.

Sony Ericsson siaran pers
Baru W700 WALKMAN ® Phone diluncurkan dalam warna emas Titanium
Penambahan terbaru keluarga ponsel ® Sony Ericsson Walkman, W700, akan menarik bagi pecinta desain klasik dan bijaksana. Tersedia di Gold Titanium halus W700 adalah Walkman ® 8 ponsel dari Sony Ericsson, dan memperluas daya tarik dari kategori kelompok baru pendengar musik. Besar listening dan mudah dioperasikan, menggabungkan pemutar musik kualitas terbaik dengan kamera 2 Megapixel plus banyak fitur untuk bersenang-senang dan bekerja. Walkman ® player musik bahkan bekerja dengan ponsel berubah-off - besar untuk digunakan pada penerbangan.
"The W700 dibangun di atas warisan Walkman ® pertama telepon, W800. Ponsel ini akan menarik bagi siapa saja yang menginginkan pemain berkualitas musik di ponsel mereka untuk mendengarkan sesekali, "kata Jan Wäreby, Wakil Presiden Eksekutif Perusahaan, Kepala Penjualan dan Pemasaran, Sony Ericsson.
Ada juga potensi besar untuk memperluas kapasitas penyimpanan. Seperti dengan semua ponsel Walkman ® Memory Stick PRO Duo termasuk dalam kotak. W700 ini dilengkapi dengan 256MB - cukup untuk menampung 6 CD untuk mendengarkan musik sesekali. Namun sampai dengan versi 2GB di pasar, cukup untuk menampung 47 CD, ada musik penyimpanan yang cukup tersedia untuk menghibur bahkan pada perjalanan terpanjang.
W700 hadir disediakan dengan headset berkualitas tinggi yang dihubungkan ke konektor standar, sehingga Anda dapat menghubungkan headset favorit Anda sendiri jika Anda inginkan. Ada juga berbagai macam plug-in aksesoris musik dari speaker portabel kecil untuk sistem mobil tersedia.
Manajemen musik tidak bisa sederhana. Semua perangkat lunak dan kabel yang Anda butuhkan untuk rip CD ke PC Anda dan mentransfernya ke ponsel disertakan kotak.
W700 akan kapal global pada Q2 2006 dan akan tersedia di Gold Titanium. Sebuah varian warna Halus Putih akan tersedia di beberapa pasar.

Sony Ericsson Membawa Chic, Terjangkau Z525 Clamshell ke Pasar AS
4 April 2006, Las Vegas, CTIA - Sony Ericsson hari ini mengumumkan Z525, push-to-talk upgrade ke Sony Ericsson Z520 populer. Z525 adalah clamshell gaya yang bekerja di seluruh dunia. Handset Z525 yang juga memiliki fitur Bluetooth ®, kamera VGA, serta sejumlah kemampuan messaging, akan dijual di AS sejak awal pada kuartal kedua 2006.
Push-to-talk adalah cara yang menyenangkan dan mudah untuk tetap berhubungan dengan kontak langsung dipertahankan. Ini berguna dalam berbagai jenis situasi, termasuk menghubungkan kelompok kecil seperti rekan-rekan yang bekerja di berbagai lokasi atau teman-teman dan keluarga di tempat yang berbeda.
Untuk segmen harga, Z525 dikemas dengan fitur yang berguna dan menyenangkan. Bluetooth memungkinkan Anda untuk dengan mudah terhubung ke berbagai headset, car kit dan perangkat Bluetooth lainnya diaktifkan. Seperti pendahulunya populer, efek pencahayaan khusus pada Z525 membiarkan Anda tahu siapa yang menelepon. Lampu biru di sekitar lingkaran menyala dalam delapan pola yang berbeda yang sinkron dengan melodi untuk mencocokkan penelepon individu. Kamera VGA memungkinkan Anda menyimpan gambar warna penelepon Anda paling sering bersama dengan rincian kontak mereka. Foto-foto ini kemudian ditampilkan pada layar eksternal ketika orang yang memanggil.
The Z525 itu mari kita Anda berbagi foto favorit dengan gambar yang mudah dan kemampuan video pesan melalui MMS. Sebuah browser internet sederhana digunakan memudahkan untuk menemukan restoran terdekat, film, penerbangan dan banyak lagi.
Sony Ericsson Z525a adalah quad-band GSM / GPRS 850/900/1800/1900. Ini akan tersedia dalam Blue Baru dan mulai dikirimkan pada Q2 2006.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar