Minggu, 13 Januari 2013

Nokia N81 8GB mulai pengiriman



22 Oktober 2007 | Komentar (37) | Kirim komentar Anda
Tags: Nokia

Nokia telah mengungkapkan hari ini ketersediaan global Nokia N81 dan Nokia N81 8GB. Nokia menjanjikan kita tidak akan pernah bosan setelah kami meletakkan tangan kami di salah satu rasa N81 Nokia dan kami percaya mereka, terutama setelah kami telah berhasil untuk memeriksa satu di preview N81 rinci pekan lalu.
The Nokia Symbian berbasis smartphone N81 datang quad-band GSM / EDGE dan UMTS diaktifkan dan berdiri di 17,6 mm ketebalan dan 140 g berat badan. Ini menawarkan 2.4 "TFT dengan resolusi QVGA, stereo Bluetooth, Wi-Fi dengan UPnP (Universal Plug and Play) dukungan dan tombol khusus game Nokia N81 adalah perangkat pertama dipersenjatai dengan platform N-Gage baru dan. Memiliki banyak kapasitas penyimpanan untuk memanfaatkan sebaik-baiknya.
Edisi pertama dari Nokia N81 adalah salah satu vanili yang datang dengan slot mciroSD dan 1GB atau 2GB kartu microSD dalam paket ritel, sedangkan yang kedua disebut Nokia N81 8GB dan memamerkan 8GB kekalahan penyimpanan internal. Keduanya akan memiliki 2 kamera megapiksel dengan flash (tidak ada auto fokus, maaf orang-orang) untuk membuat snapshot atau menembak video VGA pada 15fps dan kamera CIF sekunder untuk panggilan video. Ada juga port microUSB dan audio / video 3,5 mm pelabuhan.
Terlepas dari fungsi hardware fitur-dikemas, beberapa inovasi software akan menangkap perhatian Anda. Yang pertama adalah menu 3D Multimedia, antarmuka yang user-friendly yang membuatnya menyenangkan untuk menelusuri konten multimedia dari handset. Yang kedua adalah pilihan untuk menggunakan roda sentuh yang sensitif Angkatan Laut, yang membuat gambar dan video browsing kenikmatan nyata.
Harga eceran diperkirakan dari Nokia N81 adalah 360 EUR sebelum subsidi atau pajak, sementara Nokia N81 8GB diharapkan ritel untuk 430 EUR sebelum subsidi atau pajak.

1 komentar: