Senin, 14 Januari 2013

Google Maps tidak lagi membutuhkan GPS



29 Nov, 2007 | Komentar (94) | Kirim komentar Anda
Tags:
Hari ini Google mengungkapkan versi kedua dari mereka aplikasi Google Maps yang sekarang dapat melokalisasi posisi Anda didasarkan pada menara sel triangulasi informasi. Yang baru "Lokasi saya" fitur memungkinkan penggunaan yang mudah dari Google Maps pada handset dengan atau tanpa GPS.
Informasi menara selular memungkinkan "Lokasi saya" fitur untuk menentukan lokasi Anda dengan akurasi relatif sekitar 1000 m. Itu tidak terlalu bagus, namun dilaporkan, dalam kasus tertentu akurasi bisa sampai setinggi 200 m. Berikut adalah video resmi Google menjelaskan dasar-dasar fitur baru.

Layanan ini akan bekerja apabila Google Maps for Mobile saat ini tersedia. Google Maps 2.0 untuk aplikasi mobile saat ini dapat diinstal pada Java, BlackBerry, dan Symbian S60 perangkat. Bahkan ada versi asli dari aplikasi untuk Windows Mobile. Google Maps untuk Mobile 2.0 masih dalam pengembangan beta tetapi bekerja andal dan dapat didownload di sini. Pengguna ponsel Java harus menunjuk ponsel mereka browser untuk http://www.google.com/gmm untuk mendownload aplikasi Java.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar