Minggu, 13 Januari 2013

Google OS Android disebut juga mengumumkan



6 November 2007 | Komentar (24) | Kirim komentar Anda
Tags:

Dalam bulan-bulan terakhir telah terjadi banyak rumor tentang ponsel sendiri Google, atau dikenal sebagai Gphone tersebut. Dengan berlalunya waktu Namun, konsep sekitarnya menjadi samar dan berbicara tentang Gphone perlahan-lahan berubah dalam pembicaraan tentang ponsel berbasis Google mobile OS. Nah, akhirnya pengumuman resmi kemarin membersihkan semua kesalahpahaman tentang masalah ini.
Fakta sederhana adalah sebagai berikut. Google tidak akan membuat Gphone dengan diri mereka sendiri - perusahaan perangkat lunak akan tinggal satu software. Sebaliknya Google telah mengembangkan sumber Linux berbasis open mobile OS Android disebut. Sekarang dalam rangka untuk setiap OS baru untuk mendapatkan kecepatan, perlu perangkat keras yang tepat. Dan karena OS mungkin tidak akan dapat dijalankan pada arsitektur hardware yang telah ada untuk ponsel, platform perangkat keras baru harus dikembangkan. Membangun itu, tentu Google mencoba untuk melibatkan beberapa produsen perangkat keras utama pada proyek. Dan sehingga Open Handset Alliance lahir.
Perahu Google eksperimental yang disebut Open Handset Alliance telah membuat ruang untuk total 33 pemain utama dari hardware dan industri perangkat lunak (Nokia, Apple dan Microsoft tidak di antara mereka). Jadi akhirnya jelas - akan ada Gphone tidak ada, sebagai gantinya akan ada banyak Gphones oleh berbagai produsen (seperti HTC, Samsung, dan LG). Mereka semua ponsel akan didasarkan pada Android OS baru tapi tidak ada kata (bahkan tidak berbisik) apa yang akan spesifikasi mereka atau bahkan faktor bentuk menjadi. Bahkan HTC adalah produsen hanya yang disajikan tanggal peluncuran jelas untuk perangkat masa depan mereka Android - tidak lebih cepat dari paruh kedua 2008.
Jadi hardware-bijaksana, kita masih mencari tempat di dekat apa Gphones masa depan akan menjadi seperti, tetapi perangkat lunak-bijaksana bahkan lebih kabar baik akan datang. Google Android OS akan benar-benar terbuka untuk setiap programmer UNIX di luar sana yang ingin memiliki pergi di itu (tetapi produsen dapat memiliki kata kedua itu). Yang baik baru saja mendapat lebih baik, seperti Google berencana untuk membuat beta SDK (Software Development Kit) publik dalam seminggu - pada 12 November.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar