Senin, 14 Januari 2013

T-Mobile menjual unlocked Apple iPhone



21 Nov, 2007 | Komentar (73) | Kirim komentar Anda
Tags: Apple, iPhone

Ini akhirnya fakta - Apple iPhone unlocked akan menjual resmi. Kami tahu itu sulit untuk percaya, tetapi T-Mobile telah resmi mengumumkan hari ini. Dan jika Anda baru mulai berpikir itu terlalu bagus untuk menjadi kenyataan here goes fakta serius. Handset akan biaya 999 Euro. Ya, Anda mendengar dengan tepat - sekitar $ 1500 sepotong adalah apa yang T-Mobile akan dikenakan biaya untuk iPhone unlocked berharga.
Selain itu, handset tidak akan tersedia untuk pesanan online atau telepon dan hanya akan dijual di toko-toko resmi telekomunikasi itu. Dalam kasus Anda bertanya-tanya kenapa T-Mobile menjual iPhone unlocked hanya 11 hari setelah awal resmi dari penjualan di Jerman, putusan pengadilan telah melarang penjualan eksklusif ponsel kontrak saja. Dengan handset unlocked biaya sebuah lengan dan kaki, kita benar-benar bertanya-tanya apakah putusan pengadilan adalah titik banyak benar.
Kabar baiknya adalah sebagian besar untuk pelanggan yang membeli iPhone antara tanggal 19 November dan hari handset unlocked pertama dirilis. IPhone mereka dapat dibuka secara gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar