Senin, 14 Januari 2013

GSM ponsel yang menyamar arloji



6 Desember 2007 | Komentar (73) | Kirim komentar Anda
Tags:

Pernah ingin tahu bagaimana rasanya untuk agen rahasia untuk meniup menutupi mereka dengan berbicara pada jam tangan mereka? Nah, jika Anda melakukannya, orang-orang ke arah thinkgeek.com tampaknya memiliki sedikit sesuatu yang tepat untuk Anda. Para jam tangan GSM adalah GSM-bodoh di sekitar dingin ponsel / gadget yang datang sarat dengan fitur.
The 1.3 "65K warna TFT touchscreen mungkin adalah hal pertama yang memikat Anda (stylus kecil yang terselip di dalam tubuh) The jam tangan GSM juga memiliki musik dan video player (MP3 dan MP4) -. Sayangnya semua yang Anda miliki adalah 60MB memori terintegrasi yang tidak diupgrade dengan cara apapun.
Para jam tangan GSM memiliki tri-band GSM / GPRS support, browser WAP, mendukung nada dering MP3 dan MIDI, dan juga memiliki perekam suara, kalender, dan aplikasi catatan dengan pengenalan tulisan tangan dasar. Ada juga e-book dukungan, kalkulator, konverter mata uang dan satuan, ditambah anak kecil dapat memberitahu waktu keras.
Terdengar seperti tawaran lezat - itu tidak semua low end reguler GSM langsung barang-barang ponsel dari tangan Anda, ditambah Anda mendapatkan bahwa faktor bentuk jubah-dan-belati. Menonton memiliki antarmuka USB untuk mentransfer data ke dan dari komputer, biaya melalui USB atau menggunakan stopkontak.
Paket ritel termasuk headset Bluetooth nirkabel (satu kabel juga disediakan) dan dua baterai. Yang terbaik adalah ini biaya gadget bagus hanya USD 199,99.

1 komentar: