Selasa, 01 Januari 2013

Samsung resmi mengumumkan Galaxy Note Premium Suite




Generasi terbaru dari Samsung perangkat sudah menikmati Android 4.1 Jelly Bean update. Samsung bekerja keras untuk memperbarui Galaxy S II dan Galaxy Note untuk beberapa waktu dan ketika tampaknya update Catatan ini hanya sekitar sudut.
Samsung baru saja mengumumkan Suite disebut Premium untuk Galaxy Note asli N7000 (mirip dengan yang Galaxy S III semakin). Ini akan didasarkan pada Android 4.1.2 Jelly Bean dan akan membawa Butter Proyek kelancaran dan Google Sekarang asisten. Selain itu, Samsung akan memberikan Anda banyak fitur baru untuk menikmati.

Pemilik Galaxy Note asli akan mendapatkan MultiView (unik "dua aplikasi pada layar" fitur), versi popup dari aplikasi Catatan, Video dan Browser, tulisan tangan dukungan dalam Planner S dan Email, aplikasi Note ditingkatkan S, Photo Catatan , Klip Mudah, Artis Kertas dan beberapa lagi. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang fitur-fitur di sini atau periksa Catatan kami review II.
Tidak ada informasi mengenai kerangka waktu peluncuran untuk pembaruan, tapi kami kira itu harus terjadi dalam beberapa minggu ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar