Senin, 14 Januari 2013

iPhone mengalahkan France hari ini



28 Nov, 2007 | Komentar (20) | Kirim komentar Anda
Tags: Apple, iPhone

IPhone telah menjadi salah satu yang paling dicari ponsel dalam sejarah. Hidup produk yang mengikuti jalan yang unik, yang belum pernah terlihat di ponsel lain sampai saat ini. Hari ini keluarga iPhone akan mendapatkan diperpanjang sebagai hop Perancis di kapal. Meskipun harga yang lumayan dan ketentuan kontrak berat, hampir semua orang tampaknya ingin satu dan beberapa orang Jerman bahkan bersedia membayar EUR 999 untuk unit terkunci. Semua itu terinspirasi kita meletakkan beberapa komentar editorial kami ke sebuah artikel pendek.
Tidak ada heran pasar gelap iPhone sangat berkembang dan saat ini lengkap dengan aktivitas. Setelah semua, Apple sendiri yang telah menciptakan kondisi yang diperlukan bagi pasar gelap muncul di tempat pertama - produk high-end yang dijual secara eksklusif. "Eksklusivitas" berarti bahwa tidak semua orang bisa memilikinya. Pasar gelap namun sejalan dengan hal-hal seperti.
Sementara Apple "putih" skema dengan perjanjian kontrak kaku dan iPhone terkunci bekerja seperti pesona di AS, Eropa tampaknya untuk menangani kewirausahaan sedemikian rupa yang berbeda. Jadi segera setelah perahu putih Apple yang mendarat darat Benua Lama dengan teruji "putih" Apple skema, rumah kartu mulai runtuh ke bawah. Mereka harus telah melihatnya datang ketika menjadi diketahui bahwa hukum Perancis mewajibkan operator untuk menjual versi unlocked dari setiap handset SIM-terkunci yang mereka tawarkan.
Namun orang-orang Apple pikir bahwa mereka akan berurusan dengan itu kemudian dengan menunda peluncuran iPhone di Perancis dengan 20 hari. Namun pembawa Jerman bersaing (baca Vodafone) membawa masalah ini ke pengadilan dan iPhone itu benar-benar dibebaskan untuk pertama kalinya tidak di Prancis, tapi di tanah Jerman - versi unlocked dari perangkat menerima EUR tidak begitu menggoda 999 (USD 1400) harga tag dan belum T-Mobile menjual mereka dengan sukses.
Ini membuktikan kekuatan eksklusivitas bahwa Apple telah menjual bersama dalam paket iPhone. Pasar gelap kini penuh dengan kehidupan di Eropa dan di seluruh seluruh dunia. Ribuan iPhone telah menginjakkan kaki di Hong-Kong di mana mereka dapat dibeli dengan harga yang hanya Rp 50 lebih tinggi dari harga aslinya AS.
Sekarang bahkan kompetisi Eropa telah menguasai rencana lugu yang akan membuat mereka bagian dari tindakan tetapi tanpa mendapatkan tangan mereka kotor. Layanan German Debitel reseller mobile yang menawarkan layanan dari operator Vodafone Jerman lainnya, E-Plus dan O2, dimulai hari ini kampanye pasar agak agresif bagi pemilik iPhone unlocked. Mereka memberikan EUR 600 rebate untuk setiap pelanggan baru yang telah membeli iPhone unlocked dari T-Mobile. Hal ini secara efektif mengurangi harga dari iPhone unlocked dengan harga asli EUR 399 untuk satu terkunci. Apa tingkat Debitel yang lebih mulai dari 40 bulan, bukan rencana terendah 49 T-Mobile, dan pelanggan yang memilih Debitel Vodafone, E-Plus dan rencana O2 akan mendapatkan semua layanan Apple, kecuali Visual Voice Mail. Yang terdengar seperti perdagangan yang adil-off - surat suara tidak begitu populer di Eropa seperti di Amerika anyways.
Dalam terang ini semua, orang Prancis yang menyambut peluncuran iPhone resmi hari ini pukul 6.30 WIB dan mungkin sudah berbaris dalam antrian di depan pusat Orange. Diduga, harga saat ini akan lebih tinggi daripada yang normal. Namun dari besok pada para fans Apple selama di Perancis akan memiliki kesempatan untuk membeli iPhone terkunci dengan rencana iPhone yang dipilih Orange untuk EUR 399 (dengan 1 - atau 2-tahun kontrak), iPhone terkunci dengan rencana Orange untuk EUR 549, dan sepenuhnya dibuka Apple iPhone dengan harga EUR 649. Untuk semua orang yang membeli terkunci sekarang dan memilih untuk membuka nanti, biaya unlocking sebesar EUR 100 akan berlaku, tapi itu akan menjadi pilihan hanya selama 6 bulan pertama akuisisi. Informasi rinci resmi pada rencana iPhone tersedia Oranye dapat ditemukan di sini. Satu-satunya hal yang tidak dibersihkan keluar adalah apakah EUR 549-opsi akan termasuk 1 - atau 2-tahun kontrak juga.
Sekarang bagaimana datang adalah mungkin bahwa operator Perancis akan menjual iPhone unlocked yang sama dengan harga lebih rendah dari rekan Jerman-nya. Nah, dugaan kami adalah bahwa besok T-Mobile juga akan menurunkan harga pada unit dibuka dan kita berpikir bahwa harga awal yang tinggi memang disengaja agar orang-orang untuk menjauhkan diri dari membeli unit dibuka dalam jumlah besar sebelum terpusat Apple Sistem unlocking diuji secara menyeluruh. Banyak pemilik iPhone unlocked telah memperhatikan bahwa layanan unlocking Apple agak lambat untuk mengesahkan iTunes membuka melalui daftar putih unlocking. Kami kira bahwa alasan di balik itu adalah sistem unlocking tidak siap untuk beban - itu awalnya direncanakan mulai beroperasi tidak lebih cepat dari peluncuran resmi Perancis besok tapi prematur dipaksa untuk keluar di tempat terbuka oleh putusan pengadilan Jerman.
Anda dapat membaca lebih lanjut tentang Apple iPhone di review iPhone Apple dan kami Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana aplikasi pihak ketiga memperluas capablities dari iPhone di pihak ketiga tinjauan aplikasi asli kami. Menikmati masa tinggal Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar