Minggu, 13 Januari 2013

Konsep Nokia S60 aplikasi memamerkan



26 Oktober 2007 | Komentar (26) | Kirim komentar Anda
Tags: Nokia
Pada acara Nokia diadakan di Oulu, Finlandia, aplikasi yang lebih potensial dari smartphone Nokia S60 telah dipamerkan dengan demo hidup. Kebanyakan dari mereka adalah internet-sentris, yang secara jelas menyatakan masa depan ponsel Nokia sebagai melihatnya.
Di antara aplikasi yang paling menarik disajikan pada "Cara hidup selanjutnya" acara adalah Point dan Cari - aplikasi menarik untuk kamera dilengkapi Anda S60 ponsel. Anda menembak apa yang Anda hadapi dan perangkat menjemput real-time informasi dari internet. The Shoot ke Translate adalah aplikasi lain yang berguna yang memungkinkan Anda untuk menangkap kata-kata dalam bahasa asing dan menerjemahkannya secara real time.
 
"Point dan Cari" dan "Tembak untuk Terjemahkan" aplikasi demo
Nokia juga memamerkan apa yang disebut widget untuk ponsel. Mereka adalah aplikasi mini yang membawa konten web favorit ke ponsel Anda secara gratis. Layanan ini ditawarkan oleh Widsets.com dan karena itu berbasis Java dapat bekerja pada telepon biasa Jawa Anda juga. Di antara widget yang paling populer adalah versi mobile dari YouTube, Flickr, Ebay, Wikipedia, IMDb, dan ramalan cuaca berbagai layanan berita.
 
Widget Widset beberapa demo
Aplikasi lain Konsep memamerkan S60 memungkinkan pengendalian jarak jauh dari rumah sepenuhnya otomatis. Sebuah penggunaan menarik dari ponsel Anda S60 juga akan data mobil monitoring yang memberikan data hidup pada kendaraan bekerja parameter. Sebuah percobaan Tanyakan aplikasi Mobile Anda memungkinkan Anda untuk meminta Nokia pertanyaan apa pun yang Anda inginkan dalam teks bebas.
 
Remote control rumah Anda, mobil data Pemantauan dan Ask demo Handphone Anda aplikasi
Nokia juga menunjukkan Server Mobile Web, sebuah aplikasi lab beta yang membuat fungsi perangkat mobile sebagai server Internet, sehingga memungkinkan bagi orang untuk mengakses konten pada ponsel mereka dari jarak jauh dari browser web pada perangkat lain, atau untuk memungkinkan orang lain untuk melakukan jadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar