Senin, 14 Januari 2013

Nokia N810 Internet tablet



17 Oktober 2007 | Komentar (63) | Kirim komentar Anda
Tags: Nokia
Penerus diharapkan panjang Nokia N800 Internet tablet - Nokia N810 membuat penampilan resmi pertamanya hari ini. Hal itu disampaikan hari ini oleh perusahaan Finlandia pada acara Web 2.0 Summit 2007 di San Francisco, California.
Nokia N810 adalah olahraga touchscreen berkilau yang sama 4,13 "layar dengan resolusi 480 x 800 piksel kita lihat dalam pendahulunya Upgrade paling keluar melalui mantan model adalah penerima GPS dengan peta tambahan terpasang.. Menurut produsen itu harus menjadi sempurna memadai untuk menavigasi jalan sekitar Anda kabar besar lainnya adalah bahwa Nokia N810 akan memiliki keyboard QWERTY hardware penuh yang pasti akan sangat memudahkan input teks.. Sayangnya, N810 mempertahankan kakap VGA-satunya yang sama kita melihat di N800 tapi kali ini itu front-mount .
 
Nokia N810 Internet tablet
Tablet internet baru bergantung pada Wi-Fi atau koneksi Bluetooth ke ponsel untuk mendapatkan akses internet. Meskipun tidak memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan internet serta hampir semua aktivitas internet lain yang dapat Anda lakukan dari komputer pribadi itu tidak memiliki fungsi ponsel, yang berarti bahwa Anda tidak dapat melakukan panggilan biasa di atasnya. Ini adalah satu-satunya alasan kami tidak menambahkan tablet internet Nokia ke database spesifikasi kami, meskipun kelimpahan permintaan kami terima di kotak surat kami.
Nokia N810 dilengkapi dengan 2GB memori internal yang memadai yang dapat diperluas hingga 10GB melalui slot kartu memori. Perangkat akan mulai pengiriman segera setelah pertengahan November dengan harga ritel diperkirakan USD 479 (tidak termasuk pajak daerah).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar