Minggu, 13 Januari 2013

Samsung G800 hits resmi



22 Oktober 2007 | Komentar (66) | Kirim komentar Anda
Tags: Samsung
Hari ini, Samsung paling banyak dilengkapi cameraphone akhirnya melihat pengumuman resminya. Hal ini tidak mengherankan bahwa Samsung G800 telah dalam sorotan untuk waktu yang lama sebelum penampilan resmi sebagai itu adalah salah satu ponsel terbaik di pasar dalam hal kemampuan multimedia. Ini adalah cameraphones andalan Samsung menampilkan kamera 5 megapiksel menakjubkan dengan 3x optical zoom. Basa-basi lainnya termasuk kamera wide dynamic range, xenon flash, deteksi wajah, dan, tentu saja, fokus otomatis. Penutup lensa kamera digital-seperti memastikan tahan gores dan juga menguntungkan terlihat telepon sangat.

Samsung G800 resmi Foto
Jika fitur kamera dari Samsung G800 tidak cukup untuk mengesankan Anda sendiri maka fitur lain mungkin hanya melakukan pekerjaan. Ponsel slider dilengkapi dengan layar 2,4 "262K warna dengan resolusi QVGA yang harus memberikan kualitas gambar yang besar pilihan konektivitas juga cukup banyak -. GPRS dan EDGE, baik dari kelas 10 dan HSDPA (3,6 Mbps) menjamin jaringan transfer data, sedangkan USB v2.0 dan Bluetooth v2.0 harus cukup untuk mengurus kebutuhan konektivitas lainnya.
 
Samsung G800 resmi Foto
The tri-band Samsung G800 dilengkapi dengan 160MB memori internal yang dapat diperluas melalui slot kartu microSD. Sampai saat ini belum ada informasi harga eceran handset tapi kami mungkin akan menemukannya segera setelah telepon akan memukul pasar Eropa yang terakhir tidak ada dibandingkan November tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar