Minggu, 13 Januari 2013

Opera Mini 4 memunculkan sebuah beta baru



26 Oktober 2007 | Komentar (35) | Kirim komentar Anda
Tags:
Hari ini Opera mempresentasikan versi berikutnya dari favorit kami browser Opera Mini 4 ponsel bersama dengan layanan baru yang disebut Opera Link. Versi browser baru dari Mini, Opera 4 memiliki beberapa fitur baru yang keren yang tampaknya layak upgrade.
The Opera Mini 4 beta baru memiliki sejumlah inovasi seperti dukungan Link dan Kecepatan dukungan Dials ditambah RSS feed dukungan. Ada tiga tingkat kualitas gambar bukan dua, dan gambar sekarang lebih cocok daripada yang mereka lakukan dengan versi sebelumnya (tidak perlu untuk panning). Ada ditingkatkan dukungan untuk teks bi-directional dan ketika Anda perlu memuat ulang halaman web Anda pratinjau, posisi halaman dan scaling sekarang diawetkan. Nomor akan ditampilkan dalam daftar memerintahkan dan ada peningkatan penanganan CSS.
 
Browsing GSMArena.com dengan beta baru dari Opera Mini 4
Layanan Opera Link memungkinkan sinkronisasi semua bookmark Anda di antara komputer Anda dan perangkat mobile. Hanya menginstal versi desktop terbaru dari Opera dan penunjuk setiap akan disimpan pada server Opera Link. Kemudian Anda dapat menyinkronkan browser Opera di komputer portabel atau ponsel Anda dan mendapatkan bookmark yang sama persis - ditambah beta baru dari Opera Mini 4 sekarang mendukung download dari Favicons lokasi bookmarked web Anda.
The Speed ​​Dials Opera menawarkan pilihan untuk memulai beberapa bookmark Anda melalui cara pintas tombol, sehingga pembukaan cepat situs web lebih mudah.
Kita mungkin juga harus mengingatkan Anda tentang beberapa fitur lain yang membuat Opera Mini begitu baik. Pertama, itu cepat. Server Opera Mini kompres konten pada layar sehingga efektif Anda bahkan membayar biaya data kurang. The 4 Opera Mini memungkinkan bergulir sangat cepat secara vertikal dan horizontal. Browser nifty juga menawarkan pointer mouse virtual untuk memvisualisasikan baik link aktif pada halaman web. Dan akhirnya, Opera Mini menawarkan modus lansekap pada semua perangkat mobile. Apakah kita menyebutkan bahwa Anda dapat menginstalnya pada fitur telepon biasa Anda, karena di atas semua itu adalah aplikasi Java sederhana?
Nah, masa depan untuk browsing mobile gratis terlihat bahkan lebih pintar, sekarang. Jika Anda ingin memberikan Opera Mini 4 beta pergi, merasa bebas untuk menavigasi ponsel Anda ke mini.opera.com / beta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar